• bisnis

Toko One

Selamat datang di TokoOne! Transaksi di TokoOne dijamin aman karena sistem berikut: Pembeli transfer ke Rekening TokoOne >> Penjual mengirim barang >> TokoOne membayar penjual SETELAH pembeli menerima barangnya. == Transaksi aman, hanya di TokoOne==
Dikirim oleh : Jamlauddin, No Telp 085334253826 | Kunjungi Website

Recent news

CREAM PEMUTIH

Yashodara Night Cream adalah produk pemutih paling inovatif yang dapat memutihkan kulit dan meremajakan kulit. Yashodara Night Cream dibuat dengan bahan baku herbal alami yang aman dan nyaman digunakan.



Yashodara Night Cream sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah disetujui oleh BPOM dengan nomor NA 18110101042.



Kandungan dan Manfaat Yashodara Night Cream



Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)

Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)

Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)

Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)

Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)

Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin).



Cara Memakai Yashodara Night Cream



Kemasan 15 gram untuk pemakaian 1 bulan. Cocok untuk semua jenis kulit.

Bersihkan wajah terlebih dahulu, bisa menggunakan pembersih wajah seperti yang biasa Anda pakai, bisa juga dengan sabun pembersih muka biasa.

Pemakaian hanya 1 X 1 malam hari, dioleskan setipis mungkin mengingat kulit anda tidak perlu terlalu banyak zat. Semakin tipis dioles, maka akan semakin maksimal hasilnya, sebaliknya jika terlalu tebal tidak akan memberi efek yg memuaskan bahkan cenderung menjadi kotoran pada muka Anda.



dikirim oleh : Joran
kunjungi website : http://creamyashodara.com/?ref=joran
alamat email :
no tlp :
Kategori iklan : Promosi

Iklan Link

Pasang link web/blog anda disini dan akan tampil di setiap halaman. Hanya Rp. 15.000/bulan Dapat Dolar Gratis Toko Online Cara Mudah Membangun Usaha Tour & Travel